Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menghibur Anak Yang Akan Divaksin Aipda Nurman Polisi Kreatif Dan Unik

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:18 WIB | Views Last Updated 2022-01-19T05:18:29Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, WAYKANAN - Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh dinas Kesehatan Kabupaten Waykanan Melalui UPT Puskesmas Baradatu untuk Anak Usia 6 Sampai 11 tahun dilaksanakan di SDN 01 Gedung Pakuon Kecamatan Baradatu kabupaten Waykanan pada hari Selasa 18 Januari 2022.


Para wali Murid  yang ingin mendampingi anak-anak Mereka dari ketakutan jarum suntik itu pun berhasil, Pasalnya Saat Ada Seorang  polisi Berpangkat Aipda yang Rela Berpakaian Badut agar Para murid yang akan divaksin tidak takut untuk disuntik. 


Salah satu wali murid mengungkapkan Sempat kaget liat Badut, seneng dengan adanya polisi yang pake seragam badut jadi anak-anak terhibur dan tidak takut. Aksi Aipda Nurman Fauzi yang berpakaian badut itupun mendapatkan respon positif dari Kepala SDN 01 Gedung Pakuon Maryono,S.Pd. 




Sosok Polisi berpangkat Aipda yang bertugas di Polsek Baradatu itu menyempatkan diri mengibur anak-anak yang akan di vaksin dengan menggunakan seragam badut dan memberikan buku dan pensil sebagai reward pada anak yang sudah divaksin. 


Kreatif dan unik kata kata itu yang tepat untuk menggambarkan sosok Seorang Aipda Nurman Fauzi untuk menghibur dan menghilangkan rasa takut pada jarum suntik untuk anak yang akan di vaksin.


Dari Waykanan Lampung Tayib Melaporkan.