Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua KKI Provinsi Lampung Hadiri Kenaikan Kelas Karate Sekabupaten Lam-Sel Di Jati Agung

Minggu, 09 Januari 2022 | 21:28 WIB | Views Last Updated 2022-01-09T14:28:47Z
OkeStore Theme


SLTV.CO.ID, JATI AGUNG - Hannibal Ketua Kushin Ryu-M Karate-do Indonesia/KKI Provinsi Lampung, pada hari Minggu di kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, hadiri acara Kegiatan Kenaikan kelas Karate dari bermacam sabuk, yang di gelar Dinas Pemuda dan Olah Raga kabupaten Lampung Selatan.


Kenaikan kelas cabang olah raga karate tersebut di antara nya, kelas sabuk putih naik ke sabuk kuning, dari sabuk Hijau ke biru muda dan dari sabuk coklat muda ke coklat tua itu di ikuti 124 Karateka putra dan putri sekabupaten Lampung Selatan.



Acara pada Minggu 9 Januari 2022 itu di laksanakan di lapangan Dusun Karang Mas Permata Asri Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung di pimpin langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Kabupaten Lampung Selatan Ariswandi dengan di hadiri Tim penguji karate dari Provinsi Lampung serta di saksikan para orang tua wali murid Karateka yang mengikuti kenaikan kelas di awal tahun 2022.


Dalam kegiatan itu juga di tampilkan atraksi karate dari perwakilan kelas menujukan keseiusan kadispora Lampung Selatan dalam mendidik karate yang merupakan unggulan di kabupaten setempat.

Serta memberikan penghargaan kepada enam anak yang terbaik dan berperestai oleh Ketua KKI Provinsi Lampung dengan memberikan sabuk tanda penghargaan bagi murid karate.


Dari Jati Agung Lampung Selatan Asep melaporkan.