Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kadispora Lampung Selatan Hadiri Open Turnamen Bulutangkis Moreno

Minggu, 09 Januari 2022 | 19:57 WIB | Views Last Updated 2022-01-09T14:28:58Z
OkeStore Theme

 

SLTV.CO.ID, TANJUNG BINTANG - Dalam rangka pencarian bakat dan persestasi di bidang olah raga cabang bulutangis, Ariswandi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga /KADISPORA/ Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu malam hadiri turnamen terbuka bulutangis ganda putra di Gor Moreno Kacamatan Tanjung Bintang.


Hadir nya orang nomor satu di bidang olah raga itu di maksudkan untuk menyaksikan jalan nya pertandingan pada pinal pemenangan katagori pringkat ABC yang di gelar oleh clup Bulutangis aktif di kecamatan setempat.


Sedangkan kegiatan yang berlangsung Pada 8 Januari 2022 Sabtu malam lalu itu, di laksanakan di Gor Moreno Desa Purwodadi Simpang Kecamatan Tanjung Bintang kabupaten Lampung Selatan, di ikuti sebanyak 147 pasangan pemain bulutangkis ganda putra dari beberapa wilayah seperti Bandar Lampung, Lampung Timur dan tuan  rumah kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan.


Apresiasi dan suport dalam sambutan Ariswandi merupakan ahir dari penutupan kegitan turnamen yang terlaksana itu, serta kegiatan di lanjutkan Pembagian hadiah bagi para pemenang dengan di damping Kepala Desa Setempat, yang di merihkan dengan Senam dari istri pemain bulutangkis Srikandi Moreno yang mengikuti pertandingan.


Dari Tanjung Bintang Lampung Selatan Asep Melaporkan.