Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gubernur Lampung Kunjungan Kerja Di Kabupaten Lampung Utara

Kamis, 20 Januari 2022 | 18:47 WIB | Views Last Updated 2022-01-20T11:47:52Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Utara - Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi lakukan kunjungan kerja ke kabupaten Lampung utara pada Kamis 20 Januari 2022.


Kehadiran Gubernur Lampung ke Kabupaten yang Berjuluk Ragom Tunas Lampung didampingi beberapa Kepala Dinas dan Kepala Badan di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, juga disambut oleh Bupati Lampung Utara  serta Forkopimda Kabupaten setempat.


Kegiatan Gubernur Arinal Djunaidi di Lampung Utara yakni Mengunjungi SMKN 3 Kotabumi dan dilanjutkan dengan Briefing Gubernur Lampung kepada para pejabat Tinggi pratama di lingkungan pemda Lampung Utara, bertempat di Aula Tapis Pemkab setempat.



Dalam Briefing tersebut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi,  meminta Bupati dan Walikota se Provinsi Lampung agar segera membentuk Tim Implementasi Kartu Petani Berjaya. 


Gubernur Arinal juga mengharapkan dukungan anggaran untuk melakukan pendampingan terhadap petani, serta melakukan sosialisasi program KPB sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh petani. Usai Acara Gubernur dan Rombongan kembali bertolak ke bandar Lampung.


Dari Lampung Utara Yudi Irawan melaporkan.