Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dendi Hadiri Pembukaan Turnamen Terbuka Voli Bal Di Jati Agung

Minggu, 16 Januari 2022 | 20:22 WIB | Views Last Updated 2022-01-16T13:22:31Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, JATI AGUNG - Dalam rangka pencarian persestasi di bidang olah raga bola voli Dendi Ramadhona Kaligis ketua Karang Taruna provinsi Lampung pada Sabtu malam hadiri Turnamen terbuka bola voli putra di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.


Dalam acara tersebut Dendi Ramadhona di dampingi ketua karang taruna kabupaten Lampung Selatan dan Eko Irawan Camat Jati Agung serta Sonjaya Kepala desa Margolestari.


Kegiatan pada 15 Januari 2022 Sabtu malam lalu di laksanakan di Lapangan pertandingan Dusun 3 Desa Margolestari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan yang di ikuti 43 Klub bola Voli dari bandar Lampung, Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Selatan, terutama Klub bola Voli Kecamatan Jati Agung di wilayah Provinsi Lampung.




Hadirnya Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung itu bertujuan memberikan support sekaligus membuka jalannya pertandingan yang digelar para pemuda karang taruna Desa Margolestari, dengan dilaksanakannya penyerahan piala bergilir secara simbolis kepada ketua karang taruna Desa Setempat.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan.