Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lapas Kelas I Bandar Lampung Tingkatkan Pengamanan Jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Sabtu, 23 Desember 2023 | 09:03 WIB | Views Last Updated 2023-12-23T02:03:28Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Bandarlampung — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung terus meningkatkan pengamanan dalam rangka deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan khususnya menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) 2024.


Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Bandarlampung, Dr. Saiful Sahri, A.Md.IP., S.Sos., M.H. didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas kelas I Bandarlampung, Febriansyah mengatakan, keamanan dan ketertiban merupakan hal yang sangat penting di Lapas menjelang Natal dan Tahun Baru. 



Oleh sebab itu, Kalapas Saiful Sahri meminta kepada seluruh petugas pemasyarakatan untuk lebih waspada terhadap kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban serta meningkatkan pengawasan, keamanan dan ketertiban di Lapas Bandarlampung.


Salah satu strategi yang diterapkan adalah membentuk tim pengawas khusus dengan penambahan petugas. "Kami akan membentuk tim khusus yang nantinya akan melakukan monitoring setiap blok hunian warga binaan di Lapas Rajabasa," tutur Kalapas Saiful Sahri.


Dari Biro Bandar Lampung Tika Melaporkan.