Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kampung Mekar Asri Bangun Infraktruktur Jalan Rabat Beton

Kamis, 07 September 2023 | 17:14 WIB | Views Last Updated 2023-09-07T10:14:34Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Kampung Mekar Asri merupakan sebuah Kampung di Wilayah Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan yang tengah berupaya membangun daerah atau Desanya dengan menyentuh potensi Kampung, baik potensi dibidang ekonomi maupun infrastruktur Kampung, guna mengoptimalkan potensi itu, sejumlah infrastruktur berhasil dibangun. Pembangunan menjadi maksimal setelah Kampung mendapatkan kucuran Anggaran Dana Desa (ADD) dari Pemerintah.


Salah satu upaya yang sudah dilakukan adalah pembangunan jalan Rabat Beton sepanjang 150 meter dengan Lebar 2,5 meter. Pembangunan Rabat beton ini Sudah 100 persen selesai dikerjakan. Hal tersebut diucapkan Kepala Kampung Mekar Asri Bapak Sujam pada Kamis, 7 September 2023. Bahwa pekerjaan rabat beton Sudah dikerjakan sesuai Petunjuk yang ada, dan dalam pekerjaan tersebut juga selalu didamping oleh Pendamping Lokal Desa Atau PLD.



Sementara itu Bapak Sutio salah satu warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Terutama Kepada Kepala Kampung yang sudah membangun jalan Rabat beton yang biasa ia lalui. 


Dari Way Kanan Lampung Tayib Melaporkan.