Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lapas Rajabasa Gelar Lomba Karaoke Bagi Petugas Guna Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Rabu, 16 Agustus 2023 | 20:04 WIB | Views Last Updated 2023-08-16T13:04:35Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Bandarlampung — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung menggelar lomba karaoke bagi petugas untuk menyanyikan lagu kebangsaan dan satu lagu pilihan yang turut diikuti oleh warga binaan kasus terorisme dalam rangka meriahkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada Rabu, 16 Agustus 2023.


Kalapas Kelas I Bandarlampung, Maizar mengatakan, kegiatan memperingari HUT RI tersebut merupakan inisiatif warga binaan kasus terorisme yang ingin membuktikan cintanya terhadap Indonesia.



Dia melanjutkan berbagai kegiatan perlombaan yang melibatkan warga binaan kasus terorisme tersebut penting digelar pada momentum HUT Kemerdekaan RI dalam rangka kembali menguatkan nilai-nilai pancasila. Selain itu kegiatan perlombaan tersebut juga bagian upaya resosialisasi terhadap seluruh warga binaan dan pegawai dapat berkumpul bersama.


Warga binaan kasus terorisme tersebut mengikuti lomba karaoke untuk menyanyikan lagu kebangsaan dan satu lagu pilihan. Juri dalam kegiatan tersebut terdiri dri tiga orang diantaranya mantan narapidana korupsi; Andi Achmad, Darmawanita, dan satu orang pegawai setempat.


Dari Bandar Lampung Tika Melaporkan.