Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wabup Lampura Ardian Saputra Melantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Eselon II dan Eselon III

Rabu, 14 Desember 2022 | 21:48 WIB | Views Last Updated 2022-12-14T14:48:33Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Utara - Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra di dampingi Sekretaris Daerah Drs. Lekok melantik dan mengambil sumpah Pejabat Eselon II dan Eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di Ruang Aula Tapis Pemda pada Rabu, 14 Desember 2022. Sekira pukul 15: 00 WIB. 


Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Ardian Saputra menyampaikan, Sumpah yang diambil hari ini merupakan kegiatan rutin ketika pimpinan membutuhkan saudara. Kita semua pengabdi negara ini maka hasil akhir dari sini adalah kesejahteraan masyarakat, tugas yang diberikan dari pimpinan tentu sudah sesuai dengan kompetensi yang saudara miliki, itu artinya ada harapan besar untuk bisa terus menjalankan amanat yang diberikan oleh pimpinan.


Wabup Ardian juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik untuk menyelesaikan semua permasalahan tanpa meninggalkan masalah di akhir tahun, dan kita akan melakukan evaluasi setiap enam bulan sekali, yang pastinya agar pejabat Eselon II dan Eselon III harus bekerja lebih baik lagi, untuk membangun kesejahteraan di kabupaten yang berjuluk Ragom Tunas Lampung.


Dari Lampung Utara Yudi Irawan Melaporkan.