Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Liputan Khusus : SD IT Fityah Mandiri Pringsewu Wisuda 33 Murid Tahfidz Al-Qur'an Jus 30

Jumat, 14 Oktober 2022 | 08:14 WIB | Views Last Updated 2022-10-14T01:18:58Z
OkeStore Theme
PART 1

PART 2

SLTV.CO.ID, Pringsewu - Sekolah Dasar Islam Terpadu Fityah Mandiri Pringsewu menggelar acara Wisuda Tahfidz Al-Qur'an bagi 33 Murid yang telah Hafal Jus 30, Acara ini dilaksanakan di Halaman SD IT Fityah Mandiri Pringsewu, dengan Tema "Meneladani Rosululloh Membangun Generasi Qur'ani" Pada Rabu, 12 Oktober 2022. Acara tersebut diawali dengan persembahan Hadroh dan Tari Sigeh Penguten yang dibawakan oleh murid SD IT Fityah Mandiri, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, serta menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Pringsewu.


Turut hadir dalam acara Wisuda tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu yang diwakili oleh Kasi Pembinaan Sekolah Dasar Bapak Subur, M.Pd.I., Ketua Yayasan Fityah Mandiri Bapak H. Fadholi, Penceramah Abah Sadikin, Pengawas SD Kecamatan Pringsewu Bapak Sutoyo, S.Pd., Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah Se-Kecamatan Pringsewu Bapak Amirudin, M.Pd., Pengurus Komite Sekolah, Dewan Guru, dan Orang tua wali murid yang akan diwisuda, serta para tamu undangan.


Dalam acara tersebut juga dilaksanakan Pembacaan Hafalan Jus 30 oleh para wisudawan dan wisudawati, serta dilanjutkan dengan tes hafalan langsung bagi para wisudawan dan wisudawati oleh tamu undangan dan langsung mendapatkan hadiah.


Menurut Taufik Umar, M.Pd. Kepala SD IT Fityah Mandiri Pringsewu mengharapkan kepada para murid agar termotivasi dan memperbanyak hafalan Al-Qur'an serta dapat mengamalkan di kegiatan sehari-hari seperti contoh sederhana membantu dan sopan santun kepada orang tua.


Dari Biro Pringsewu Sudar Elcostic Melaporkan.