Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gegerkan Warga, Personil Polsek Jati Agung Bersama Warga Evakuasi Temuan Mayat Di Dalam Gedung

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 22:27 WIB | Views Last Updated 2022-10-29T15:27:44Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Warga seputaran Fly Over Pintu Tol Kota Baru Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan di gegerkan dengan penemuan mayat seorang Laki-Laki yang di Duga mengalami Gangguan Kejiwaan (ODGJ) didalam bangunan kosong yang terletak di dua jalur kota baru Desa way Huwi Kacamatan Jati Agung.


Dimana penemuan mayat yang mengagetkan warga itu terjadi pada 29 Oktober 2022 Sabtu sore sekira pukul 15.15 Wib di dalam Bangunan Kosong yang akan di buat ruko terletak di Rt 06 Dusun 6 Desa Way Huwi Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lamping Selatan.

Dari sumber yang didapat mayat ditemukan oleh Deni Dewantara 25 tahun, warga Jl. Yos Sudarso Rt.03 Lk.1 Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung Pemilik usaha Tambal Ban yang tidak jauh dari tempat penemuan mayat, saat itu diri nya sedang mencari kucing Peliharaanya sudah dua hari tidak pulang.


Sampai pencarian ke dalam bangunan kosong Persis di depan tempat usaha tambal Ban miliknya, mencium bau busuk kemudian mendekati sumber bau yang menyengat tersebut, tak ayal dirinya kaget melihat ada mayat tergeletak. Lalu dari penemuan mayat tersebut akhirnya Deni melaporkan kejadian itu kepada pihak jajaran pemerintah Desa agar dapat di tindak lanjuti, tidak lama kemudian  tiba di lokasi Personil Polsek Jati Agung yang di pimpin langsung oleh Iptu Mustholih Kapolsek bersama warga mengevakuasi jasad yang di ketemukan dengan mengamankan tanda pengenal dari lokasi kejadian, dan setelah itu mayat di larikan Ke Rumah Sakit Abdul Moeluk Bandar Lampung untuk penyidikan.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan