Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Acara Silaturahim Tokoh Masyarakat Lampung Buay Bulan Bersatu Membahas Berbagai Topik

Senin, 03 Oktober 2022 | 18:19 WIB | Views Last Updated 2022-10-03T11:19:55Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Utara - Acara Silaturahim serta Konferensi tokoh Masyarakat Lampung Buay Bulan Bersatu berjalan Hikmat dan Lancar. Acara silaturahim yang berdomisili di kabupaten Lampung Utara itu di Gagas oleh Drs. Kadarsyah Damiri salah satu tokoh Masyrakat Keturunan Marga Buay Bulan, Tiyuh karta kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang juga turut di hadiri Syahlan Akim dan Ersudin Glr. Tuan Pukuk Adat beserta Rombongan dari Tiyuh karta.


Acara silaturahim  Masyarakat Keturunan Marga Buay Bulan tersebut diselenggarakan di Aula Resto dan Kaffe - Family Karaoke Mustika Queen Minggu siang 2 Oktober 2022 sekira pukul 14:00 WIB.


Ajang silaturahim Masyarakat Buay Bulan itu, turut membahas berbagai Topik terutama bahasan perihal pasca pelaporan oknum Anggota DPRD Inisial "JB" yang dilaporkan Masyarakat di polres Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan berdasarkan Laporan Polisi Nomer : LP/379-B/IX/2022/Polda Lampung/Res Tubaba/SPKT, tertanggal 20 Saptember 2022, Atas Laporan Kuasa Hukum penerima Kuasa Masyarakat Buay bulan Yakni Ivin Aidiyan Firnandez, SH., MH., serta Umar Usman SH & Patners.


Video ucapan Oknum Anggota DPRD itu sempat viral di medsos yang berdurasi 2 menit 14 detik itu yang isi vidio tersebut di duga melecehkan dan sempat ada nada ucapan acaman pembunuhan terhadap Warga masyarakat Buay Bulan yang di lontarkan "JB" Dari pasca Laporan ke kepolisan Tulang bawang tersebut Masyarakat Buay bulan bersatu akan terus selalu mengawal prosesnya hingga Akhir.


Dari Biro Lampung Utara Yudi Irawan melaporkan.