Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ramai Peserta Ikuti Lomba Burung Berkicau PILOT SF Cup 1 Talang Indah Pajaresuk

Rabu, 28 September 2022 | 23:34 WIB | Views Last Updated 2022-09-28T16:34:20Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Pringsewu - Ratusan peserta lomba burung berkicau memadati Halaman utama Wisata Talang Indah Pajaresuk, mereka mempersiapkan diri mengikuti lomba sesuai dengan jadwal yang diatur Panitia Lomba, berbagai jenis burung dilombakan disini seperti Murai batu, Kacer, Cucak Ijo, Pleci, dan Lovebird yang masuk dalam 27 Kategori lomba pada Minggu, 25 September 2022.


Antusiasme peserta lomba patut diacungi jempol, terlebih saat burung jagoanya berlomba mereka tak segan untuk memberi kode atau arahan dari jauh agar burung dapat berkicau dengan maksimal. Adapun tim juri yang menangani lomba ini diamanahkan ke tim Radjawali Indonesia.


Dalam setiap sesi kategori yang dilombakan akan dipilih tiga pemenang yang akan mendapatkan Piala dan Piagam penghargaan dan tentunya hadiah lomba. Menurut Anjasmara salah satu Pemenang lomba kategori Kacer mengungkapkan harapanya agar kedepanya lomba dapat lebih meriah lagi, dan untuk rekan-rekan peserta bisa lebih berkembang dalam mensetting burung-burungnya.


Dari Biro Pringsewu Sudar Elcostic & Anjakesuma Melaporkan