Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Komunitas Sahabat Pelangi Pringsewu Bagikan Paket Sembako Ke Warga Pekon Sukoharjo IV

Selasa, 20 September 2022 | 23:20 WIB | Views Last Updated 2022-09-20T16:20:23Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Pringsewu - Komunitas Sahabat Pelangi (KSP) Pringsewu melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako ke 36 Warga kurang mampu di Pekon Sukoharjo IV, kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Pekon Sukoharjo IV pada Jum'at, 16 September 2022. Komunitas Sahabat Pelangi (KSP) Pringsewu merupakan komunitas sosial yang beranggotakan emak-emak milenial yang banyak mengadakan kegiatan berbagi kepada Masyarakat yang membutuhkan.


Kegiatan berbagi paket sembako ini dihadiri Kepala Pekon Sukoharjo IV Kamsidi, Ketua Komunitas Sahabat Pelangi Pringsewu Endah, dan Warga masyarakat yang mendapatkan paket sembako yang paling banyak dihadiri para lansia dan warga kurang mampu. Disela acara para anggota KSP menghibur para penerima sembako dengan pembagian doorprize dan uang saweran sembari mengajak mereka berjoget bersama melupakan sejenak rutinitas dirumah, tampak kebahagiaan terpancar di wajah-wajah keriput mereka.


Menurut Ketua Komunitas Sahabat Pelangi Pringsewu Endah mengatakan usai acara kegiatan bahwa KSP peduli dengan mereka yang hidupnya saat ini sedang berkekurangan, jangan dilihat dari isinya tapi ketulusan hati dari semua anggota KSP yang ingin menunjukan cintanya kepada sesama.


Ditempat yang sama Kepala Pekon Sukoharjo IV Kamsidi mengucapkan terimakasih kepada KSP yang telah memberikan paket sembako kepada warga kami dan Beliau juga berharap kedepan KSP diberikan kelancaran rezeki dan bisa berbagi ke wilayah yang lain. 


Dari Biro Pringsewu Sudar Elcostic & Anjakesuma melaporkan.