Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Foto Bersama Temannya Warga Pekon Way Manak Tenggelam di Bendungan Way Sekampung

Sabtu, 17 September 2022 | 11:04 WIB | Views Last Updated 2022-09-17T04:04:56Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Pringsewu - Saipul Azwar (36) tahun warga Pekon Way Manak Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus tenggelam di bendungan Way Sekampung saat sedang berfoto bersama rekannya sekitar jam 15.00 wib, Jumat , (16/09/2022).


Saksi mata, Deni yang juga teman korban menceritakan bahwa Saipul Azwar bersama teman-temannya berfoto di area bendungan Way Sekampung, tiba-tiba korban melompat ke dalam bendungan Way Sekampung dan tenggelam.


Tampak hadir dalam pencarian korban tenggelam di bendungan Way Sekampung, Kapolsek Pagelaran, Iptu Hasbullah, Kepala Pekon Way Manak, Sabarudin, Bhabinkamtibmas, Bripka Yohanes, Babinsa Bumiratu Serka Widodo.


Kepala Pekon Way Manak kecamatan Pugung kabupaten Tanggamus, Sabaruddin menceritakan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada warganya yang tenggelam di bendungan Way Sekampung dan akhirnya bersama -sama mendatangi TKP tempat hilangnya korban namun sampai sekarang belum ada tanda-tanda korban ditemukan.


Kapolsek Pagelaran, Iptu Hasbullah menyampaikan bawah kami mendapatkan laporan dari masyarakat pekon bumi ratu dan kami bersama anggota Polsek pagelaran langsung mendatangi tempat kejadian perkara.


Dari Biro Prigsewu Zaenal Arifin Melaporkan.