Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Desa Jatimulyo Kemas Wisata Ikut Lomba Inovasi HUT RI Ke 77 PT Nippon Paint

Senin, 08 Agustus 2022 | 18:50 WIB | Views Last Updated 2022-08-08T11:50:30Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, dalam dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77, ikuti perlombaan Inovasi yang di gelar PT. Nippon Paint bertema pengenalan Agro wisata Desa, dengan mengecat dan menghiasi salah satu gapura yang ada di wilayah Desa setempat, serta mengenalkan Agro Wisata Keramba Ikan terapung Bendungan Way Panas.


Sedangkan kegiatan pengecatan yang terpantau awak media ini pada 7 Agustus 2022 itu di kerjakan oleh Jajaran Pemerintah Desa setempat, yang merupakan gapura akses jalan pintu masuk menuju agro wisata Keramba Ikan terapung bendungan way panas di dusun 3 Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.


Sementara itu Bendungan seluas 7 hektar tersebut, selain irigasi untuk pertanian warga setempat, kedepan di canangkan akan di bangun menjadi Agro Wisata umum Desa, pasti nya menyerap tenaga kerja dalam peningkatan ekonomi, yang Saat ini mengembangkan usaha karamba ikan terapung dalam mengikuti lomba inovasi Nippon Paint.


Di lokasi Keramba terapung, apreasiasi akan dibangun nya tempat tersebut menjadi agro wisata di ungkapkan Junaidi warga pemancing saat di temui awak media pada hari itu.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan