Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hj. Winarni : Senam SICITA Penggugah Kecintaan Terhadap Tanah Air

Minggu, 17 Juli 2022 | 20:56 WIB | Views Last Updated 2022-07-17T13:56:04Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Hj. Winarni Nanang Ermanto ketua Yayasan Jantung Indonesia  cabang Kabupaten Lampung Selatan, di dampingi Rosdiana selaku pengurus yang merupakan kader Partai PDI Perjuangan  pada Minggu pagi menggelar senam bersama di Kecamatan Jati Agung.


Acara pada 17 Juli 2022 itu di kemas dengan Seman Indonesia Cinta Tanah Air ( SICITA) yang di pokuskan di Lapangan Dusun Karang Mas Permata Asri Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan di ikuti para kader dan anggota Srikandi PDI Perjuangan Kecamatan setempat. Sedangkan antusias juga terlihat meriah dengan hadir nya puluhan Jajaran Pemritah Desa yang di ikuti warga masyarakat di seputaran Kecamatan Jati Agung.


Sementara Hj Winarni Nanang Ermanto yang merupakan Kader Partai PDI Perjuagan mengajak kepada warga untuk dapat melakukan seman rutin guna menjaga kesehatan, diri nya juga meminta kepada seluruh kader untuk dapat menosialisasikan tentang kesehatan bagi masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Selatan Khusus nya di Kecamatan Jati Agung, hal itu di ungkapkan nya di hadapan awak media usai kegiatan tersebut.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan