Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

H. Maulana Rosid Effendi, Grebek Bazar UMKM Apeksi 2022

Senin, 30 Mei 2022 | 09:25 WIB | Views Last Updated 2022-05-30T02:25:59Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Bandar Lampung - Ketua Garpu (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) Lampung H. Maulana Rosid Effendi melakukan kunjungan Grebek Bazar UMKM yang diadakan dalam HUT Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) ke 22 berpusat di jalan Gatot Subroto Tugu Sukarno Pahoman Bandarlampung.


H. Rosid Effendi mengatakan Grebek UMKM ini sengaja dilakukan selain untuk memperkenalkan Garpu Lampung yang merupakan Sayap dari partai Nasdem juga untuk melakukan survey dengan membeli banyak produk Bazar dan berinteraksi langsung dengan pelaku UMKM hal terkait harga, Kendala dan tatangan pengembangan umkm di era 4.0 digitalisasi ini, sehingga kami akan memberikan saran dan pendapat terhadap pengambilan kebijakan baik ditingkat daerah maupun pusat tentunya dengan mensimulasikannya dengan Kader Kader partai Nasdem yang duduk di eksekutif dan legislatif.


H. Rosit Effendi juga menyampaikan bahwa Garpu Lampung terbuka bagi siapa saja pelaku UMKM yang bersedia bergabung dalam Gerakan Restorasi dan memohon doa semoga partai Nasdem Lampung yang diketuai Herman HN mendapat kepercayaan amanah signifikan dari rakyat di 2024.


Dari Bandar Lampung Juanda Melaporkan.