Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kebakaran Lahan Kosong Di Jatimulyo Sempat Kagetkan Warga Saat Buka Puasa

Selasa, 19 April 2022 | 05:28 WIB | Views Last Updated 2022-04-18T22:28:27Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Kebakaran Lahan kosong yang terjadi di Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada Senin malam  sempat mengagetkan warga sekitar di kala sedang melaksanakan berbuka puasa.


Kejadian pada 18 April 2022 yang menghanguskan Lahan milik Latif 61 tahun warga Rt 27 A Dusun 2 Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan itu diperkirakan banyaknya tumpukan ranting kering yang belum lama telah di lakukan penebangan pohon.



Sementara peyebab kebakaran yang terjadi itu belum dapat di pastikan sumber datangnya api, mengingat yang terbakar lahan terbuka hanya berdampingan dengan tempat usaha warga. Hal itu disampaikan Sumardi kepala Desa di hadapan awak media di lokasi kebakaran.


Sedangkan kronologi kejadian pada pukul 18.00 WIB api membesar, bersamaan dengan itu warga menelpon ke call center posko Damkar Kecamatan Jati Agung, lalu tim meluncur kelokasi dan api dapat dipadamkan pada pukul 19.15 WIB di bantu Damkar Bandar Lampung dan Babinsa serta warga setempat.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan