Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kampung Bali Sadar Selatan Kecamatan Banjit Salurkan BLT DD Ke 82 KPM

Selasa, 26 April 2022 | 22:24 WIB | Views Last Updated 2022-05-19T02:21:23Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Melalui Anggaran Dana Desa Tahun 2022 Kampung Bali Sadar Selatan Kecamatan Banjit Bagikan Bantuan Langsung Tunai kepada 82 KPM. Penyaluran bantuan langsung tunai yang Bersumber dari Anggaran Dana Desa Kampung Bali Sadar Selatan berlangsung di Balai Kampung Setempat Pada 26 April 2022.


Turut hadir dalam pembagian BLT tersebut Kepala Kampung Bali Sadar Selatan I NYOMAN SIMPEN, SH., Bhabinkamtibmas Bripka EKO HERI PRANOTO, SH. Pendamping Kecamatan, dan Seluruh Jajaran Aparatur Kampung serta Masyarakat penerima bantuan.


Disela pembagian BLT tersebut I NYOMAN SIMPEN Kepala Kampung Bali Sadar Selatan Berharap dana yang sudah diterima sebesar Rp.900.000 dapat Dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga Dana tersebut Dapat bermanfaat Bagi keluarga. 



Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu percepatan Vaksnasi Booster di Kampung Bali Sadar Selatan terutama kepada Bhabinkamtibmas BRIPKA EKO HERI PRANOTO yang terus mensosialisasikan agar masyarakat Sadar begitu pentingnya Vaksinasi Booster ini.


Siti Aminah salah Satu penerima BLT mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Atas bantuan yang telah diberikan kepadanya, Dan akan dibelikan sembako untuk keperluan lebaran. 


Dari Way Kanan Lampung Tayib melaporkan.