Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dojo Destryer Tim Karate Jati Agung Gelar Buka Bersama

Sabtu, 23 April 2022 | 21:25 WIB | Views Last Updated 2022-04-23T14:25:57Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Untuk meningkatkan silaturahmi antara orang tua, pelatih dan pengurus, serta murid karate di Kecamatan Jati Agung, Tim Dojo Destroyer Karate Kecamatan Jati Agung menggelar buka bersama di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, dihadiri Ariswandi ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Lampung Selatan.


Acara yang dilaksanakan pada 23 April 2022 di Gedung Dojo Destroyer Dusun Permata Asri Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, dilakukan doa dan buka bersama dipimpin Ustadz Saipul Tokoh Agama setempat, serta dihadiri Rosdiana politisi PDI Perjuangan.



Sedangkan acara tersebut dimaksudkan selain untuk ajang silaturahmi, agar para orang tua juga dapat mendukung kegitan yang diikuti putra dan putrinya berlatih karate, dimana kedepan karate-do Kecamatan Jati Agung dapat meraih prestasi dan mengharum kan nama baik Kabupaten Lampung Selatan.


Hal itu di ungkapkan Ariswandi selaku ketua Forki Kabupaten Lampung Selatan di hadapan awak media disela kegiatan tersebut.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan