Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Camat Jati Agung Pimpin Rakor Di Desa Rejo Mulyo

Jumat, 01 April 2022 | 18:29 WIB | Views Last Updated 2022-04-01T11:29:27Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Fitri Hidayat Camat Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan di dampingi Iptu. Sugianto Kapolsek Jati Agung, Kapten Inf. Ujang Haerudin Danramil 421-09 Kacamatan Tanjung Bintang pada hari Kamis memimpin Rapat Kordinasi bersama Jajaran Pemerintah Desa Sekecamatan Jati Agung.


Kegiatan pada 31 Maret 2022 di Gedung Aula Balai Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan itu dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan  Kecamatan setempat, Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Sonjaya, serta di ikuti Jajaran Kepala Desa Sekecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.


Ikut serta dalam kegiatan Malayani Yusuf ketua Tim penggerak PKK Kecamatan di dampingi penggerak PKK dari setiap Desa di wilayah Kecamatan setempat.


Sedangkan pertemuan tersebut merupakan agenda pemerintah Kecamatan yang perlu dan penting dilakukan guna terlaksananya roda pembangunan di segala bidang terutama pemeberdayaan mulai dari tingkat jajaran Pemerintah Desa sampai di tingkat warga masyarakat.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan