Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Grand Opening Sewu Sambel : Nikmatnya Makan Dengan Menu Aneka Sambel Lezat

Selasa, 29 Maret 2022 | 10:10 WIB | Views Last Updated 2022-03-29T03:10:27Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Fajarisuk, Pringsewu - Kabar gembira bagi masyarakat Pringsewu terutama untuk yang hobi icip-icip kuliner, telah dibuka Rumah Makan Sewu Sambel yang terletak di Jalan Raya Fajarisuk Pringsewu dengan konsep aneka sambel yang lezat menggoda pastinya.


Grand Opening Rumah makan Sewu Sambel juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Pringsewu, Kapolres Pringsewu, Rekan Media, serta tamu undangan pada 28 Maret 2022 dengan diiringi lantunan lagu dari Total Musik.


Disini anda bisa menikmati 35 jenis sambel diantaranya sambel terasi, sambel cabe ijo, sambel kecombrang, sambel tempoyak, dan masih banyak jenis sambal lainya yang pastinya pedas nikmat. Tak hanya sambel disini juga menyediakan 45 jenis aneka lauk diantaranya ada menu ikan, udang, cumi, ayam, daging, dan yang lainya yang bisa anda request untuk dimasak goreng atau juga bisa dibakar yang pastinya juga menggoda selera. Selain itu juga ada aneka cah dan tumisan seperti cah kangkung, tumis tauge, dan lainya serta 16 jenis minuman segar yang semakin menambah nikmat makan anda.


Sewu Sambel juga menawarkan pilihan suasana makan di indoor maupun outdor dengan view area persawahan yang pastinya menambah nikmat makan bersama keluarga ataupun sahabat anda.


Dari Biro Pringsewu Sudar Elcostic melaporkan.