Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cemilan Jamur Krispi "NyaNyok" Snack Enak, Gurih, dan Sehat

Kamis, 17 Maret 2022 | 21:16 WIB | Views Last Updated 2022-03-17T14:16:53Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Teluk Betung Utara BL - Jalan-jalan ke Kota Bandar Lampung jangan lupa beli oleh-oleh cemilan ya, Nah salah satu rekomendasi cemilan atau snack sehat ada disini, yuk kita ikuti Liputan Kang Sudar Elcostic dan Kang Anjakesuma di Home Industri Jamur Krispi di Jalan Cipto Mangunkusumo Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.


Jangan asal nyemil ya pastikan snack yang kamu makan baik untuk tubuh kita, siapa nih yang nggk kenal Jamur tiram ya jenis Jamur ini mengandung banyak Gizi bermanfaat dan kaya protein dan vitamin pastinya. Yuk kita intip bagaimana proses pembuatan jamur krispi.


Nah Jamur yang sudah bersih ditempatkan kedalam wadah dan dicampurkan dengan larutan bumbu spesial setelah itu diaduk agar tercampur merata setelah itu masukan tepung agar jamur menjadi lebih kriuk, setelah tercampur barulah jamur digoreng kedalam minyak panas sampai berwarna kecoklatan.



Setelah jamur matang lalu angkat dan tiriskan dalam wadah sampai suhu ruangan setelah itu jamur di masukan kedalam mesin air fryer dengan suhu 100 derajat celcius agar jamur semakin kering dan semakin krispi pastinya.


Dari Bandar Lampung Tim Liputan melaporkan.


Informasi Pesan Online :

Gofood @jamur crispy NyaNyok, 

IG @jamur_nyanyok, 

Shopee @jamur_nyanyok