Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Lampung Selatan Himbau Pedagang Stabilkan Harga Di Bulan Ramadhan

Rabu, 30 Maret 2022 | 22:19 WIB | Views Last Updated 2022-03-30T15:19:16Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menghimbau kepada para pedagang agar dapat menyetabilkan harga pada saat di bulan suci Ramadhan, hal itu di ungkapkan nya usai melaksanakan peresmian pasar sayur Desa Jatimulyo Kecamatan  Jati Agung.


Kegitan pada Rabu 30 Maret 2022 di Lokasi Pasar Sayur Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan itu Nanang Ermanto di sambut Sumardi selaku Kepala Desa sekaigus memaparkan keberadaan pasar yang telah di bengun beberapa waktu lalu.


Sementara dalam acara tersebut Bupati dampingi Forum Komunikasi Pemerintah Daerah Lampung Selatan, Camat Jati Agung Fitri Hidayat, hadir pula beberapa kepala Desa, serta warga setempat. Dan hadir juga politisi partai PDI Perjuangan Rosdiana selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Selatan.


Sedangkan dalam kesempatannya, orang nomor satu di Lampung Selatan itu menandatangani prasasti pasar, sekaligus meninjau secara langsung lokasi pasar dan berdialog dengan pedagang, yang mana pasar tersebut merupakan sentra nya para pedagang bertransaksi dari jenis sayuran yang di butuhkan warga dari berbagai kalangan di wilayah Provinsi Lampung khusus nya warga Lampung Selatan.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan