Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pertanian Topik Utama Reses Raden Muhammad Ismail Di Desa Marga Kaya

Jumat, 25 Februari 2022 | 19:31 WIB | Views Last Updated 2022-02-25T13:52:45Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Rangakaian kerja menyerap aspirasi warga masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan, terutama di bidang pertanian dilakukan Raden Muhammad Ismail wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Demokrat, pada saat menggelar reses di Kacamatan Jati Agung.


Seperti pertemuan pada 25 Februari 2022 yang dilaksanakan di Balai Desa Marga Kaya Kacamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, acara di hadiri Bripka Jaka Babinkamtibmas mewakili Iptu. Sugiyanto Kapolsek Jati Agung, Letda Budi Danposramil 421-09 Jati Agung, didampingi Mujimin Kepala Desa Marga Kaya.



Sementara Camat di wakili Rusdiwanti selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Jati Agung, diikuti Jajaran Pemerintah Desa dan Warga masyarakat setempat dalam acara.


Raden Muhammad Ismail juga selain menanggapi beberapa aspirasi dari warga masyarakat juga memberikan perhatian khusus bagi para petani di tunjukan dengan menyalurkan bantuan obat pencegah hama bagi petani warga Desa Marga Kaya Kacamatan Jati Agung.


Dari Jati Agung Lampung Selatan Asep Melaporkan