Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Musrenbang Digelar Bupati Lampung Selatan Di Kecamatan Jati Agung

Selasa, 15 Februari 2022 | 21:56 WIB | Views Last Updated 2022-02-15T14:56:40Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Pertemuan  musyawarah yang dikemas dalam Musrenbang membahas tentang beberapa hal seperti pembangunan Infarsuktur Pemberdayaan masyarakat sampai pada pelayanan publik dan kesehatan, yang bertema “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan potensi Inovasi unggulan Daerah" di gelar Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di Kecamatan Jati Agung.


Kegiatan pada 14 Februari 2022 bertempat di Geung Olah Raga Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung itu di hadiri forkopimda Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, hadir pula anggota DPRD Kabupaten setempat seperti Rosdiana dari fraksi PDI Perjuagan, Baiquni Aka Sanjaya dari fraksi Partai Amanat Nasional, Akyas dari dari fraksi PKS, di dampingi Eko Irawan Camat serta diikuti Jajaran Pemerintah Desa Sekecamatan Jati Agung.



Sementara Nanang Ermanto dalam sambutannya prioritaskan kesehatan  masyarakat di masa Pandemi agar pembangunan kedepan dapat berjalan maksimal.


Nanang Ermanto juga meresmikan Gedung di mana acara terlaksana serta menyalurkan bantuan stimulan dan menggelar palayanan bagi masyarakat serta melaksanakan pembinaan bagi jajaran Pemerintah Desa yang ada di  Kacamatan Jati Agung Lampung Selatan.


Dari Jati Agung Lampung Selatan Asep Melaporkan.