Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Heboh Video Syur Ustadz Sutaji Diduga Dengan Seorang Wanita

Kamis, 10 Februari 2022 | 14:08 WIB | Views Last Updated 2022-02-10T07:08:51Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Timur - Dugaan Perselingkuhan Antara Ustadz Sutaji Dengan Seorang Wanita Jadi Viral Penyebabnya Video yang dimilikinya itu Tidak Tersimpan Rapi, Ustadz Sutaji Yang Selama Ini Selalu Aktif Dalam Keagamaan Dan Selalu Banyak Saran Serta Petuah Pada Setiap Pengajian Ternyata Berprilaku Kurang Pantas Untuk Contoh Bagi Ibu-Ibu Pengajian.


Warga Desa Sindang Anom Ini Selain Aktif Sebagai Imam Masjid Dia Memiliki Usaha Tarup Namun Siapa Sangka Jika Dibalik Kelembutan Dan Sopan Santunnya Ada Hal Lain Yang Tersembunyi Dan Bahkan Mencoreng Nama Baik Keluarga.



Saat Di Sambangi Di Rumahnya Dan Di Wawancarai Ustadz Sutaji Mengakui Perbuatannya Dan Mengatakan Tidak Mau Banyak Komentar Biarkan Saja Orang Mau Menghujat Saya Tidak Apa-apa Dan Istrinya Mengatakan Kalau Perempuan Teman Syur Sang Ustadz Masih Di Rumah Sakit.


Sementara Kepala Desa Sindang Anom Aminuddin Saat Di Temui Di Kediamannya Sangat Menyayangkan Atas Kejadian Yang Dilakukan Ustadz Sutaji Dengan Merekam Perbuatan Yang Kurang Terpuji Seperti Itu.


Dari Lampung Timur Raja Bandar SLTV Melaporkan