Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Lamsel Resmikan Klinik Cendana Di Kecamatan Jati Agung

Rabu, 23 Februari 2022 | 20:34 WIB | Views Last Updated 2022-02-23T13:34:14Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Untuk meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan, Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan resmikan Klinik Rawat Inap Cendana yang berlokasi di Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung.


Acara yang berlangsung pada 23 Februari 2022 di Gedung Klinik Cendana Dusun 2 A Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan itu turut hadir diantaranya Siruaya Utamawan Dewan Pengawas BPJS Provinsi Lampung, Rosdiana Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan di dampingi Wira Hadikusuma selaku ketua Klinik Cendana, serta hadir pula Eko Irawan Camat Jati Agung, Sumardi Kepala Desa Jatimulyo beserta Jajaran Pemerintah Desa dan warga setempat.



Nanang Ermanto selaku Bupati dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas dibangunnya pelayanan bagi masyarakat mengingat salah satu langkah membantu Pemerintah dalam pelayanan kesehatan diwilayah Kabupaten Lampung Selatan.


Pada acara ini Nanang Ermanto juga melakukan donor darah yang merupakan bakti sosial kemanusiaan bagi Warga Masyarakat Kecamatan Jati Agung.


Dari Jati Agung Lampung Selatan Asep Melaporkan.