Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kuliner : Omzet Ayam Kremes Mas Oment Bikin Gemes

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:21 WIB | Views Last Updated 2022-01-31T12:42:53Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Tegalsari - Gadingrejo, Berbisnis kuliner jaman sekarang bisa dibilang susah-susah gampang, susahnya menciptakan rasa yang pas untuk semua kalangan customer serta konsistensi bahan agar tercipta rasa yang selalu sama setiap harinya. 


Dizaman medsos sekarang ini menjamur grup-grup online jual beli maupun grup kuliner, hal ini tentu sangat dimanfaatkan oleh mas Oment, berbekal ayam kremes menu andalannya kini mas Oment laris manis dibanjiri pesanan minimal 50 porsi perhari terkadang bahkan sampai ratusan porsi pesanan dengan omset jutaan rupiah. 





Ini berkat ketekunan dan pengalaman berjualan ayam kremes yang digelutinya sejak 2014 sempat berjualan di tangerang dan berpindah-pindah outlet di Pringsewu kini bersama kedua orang tuanya membuka rumah makan sendiri di kediamannya di Tegalsari Kecamatan Gadingrejo. 


Menu-menu kuliner yang disajikan dengan harga merakyat seperti ayam kremes, lele kremes, ayam/bebek bakar, aneka nasi goreng menjadi pilihan para pengunjung untuk bersantap siang. 


Dari Biro Pringsewu Sudar Elcostic SLTV melaporkan.


Lokasi Google Map : 

Pitik Kremes - WA. 0822-8214-6869

https://maps.app.goo.gl/WeP8QNEQbEM3UBA99