Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gabungan Ketua Organisasi Kewartawanan Kabupaten Lampung Utara Bersilaturahim Ke Ketua DPRD

Jumat, 28 Januari 2022 | 22:12 WIB | Views Last Updated 2022-01-28T15:12:17Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Utara - Gabungan Ketua Organisasi Kewartawanan di Kabupaten Lampung Utara Bersilaturahim ke Rumah Dinas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara pada Jum'at  siang 28 Januari 2022.                       


Kehadiran  ketua - Ketua dari berbagai organisasi kewartawanan itu di sambut oleh Ketua DPRD  Lampung Utara Romli, A.Md., serta di dampingi Wakil ketua satu Madri Daud, SE., MM.  dan Ketua Badan Kehormatan DPRD kabupaten Lampung Utara Rendy Apriansyah


Tujuan dari Audensi sekaligus silaturahim ketua - Ketua organisasi kewartawanan tersebut guna membahas sekaligus mengundang Ketua DPRD  dan Jajarannya dalam Rencana menggelar acara Hari Pers Nasional (HPN) yang akan diselenggarakan di daerah yang berjuluk Ragom Tunas Lampung tersebut  pada bulan Februari mendatang. 



Dalam hal ini.,Ketua DPRD Lampung Utara Romli, A.Md. sangat mengapresiasi Kekompakan organisasi kewartawanan yang ada di wilayah Lampung Utara dan berharap kepada insan pers Lampung Utara agar selalu  profesional dalam melaksanakan tugas Jurnalistiknya dan selalu mengedukasi masyarakat dalam sajian berita yang menyejukkan serta menjadi mitra pemerintah dalam kemajuan kabupaten Lampung Utara kedepan.


Dari Lampung Utara Yudi Irawan melaporkan.