Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gabungan Ketua Organisasi Kewartawanan Kabupaten Lampung Utara Bersilaturahim Ke Rumah Dinas Bupati

Selasa, 25 Januari 2022 | 22:03 WIB | Views Last Updated 2022-01-25T15:03:17Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Utara - Gabungan Ketua Organisasi Kewartawanan Kabupaten Lampung Utara Bersilaturahim ke Rumah Dinas Bupati Lampung Utara pada Selasa siang 25 Januari 2022.

Kehadiran Puluhan ketua dari berbagai organisasi kewartawanan yang ada di Kabupaten Lampung Utara di sambut hangat oleh Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo, SE., MM., Kepala Kesbangpol Fadly Achmad, S.sos., MM, Kepala Dinas Kominfo kabupaten Lampung Utara Doni Ferwari Fahmi, SE., MM., Kabag Protokol Martahan Samosir, dan Kabid Infokom Firmansyah, SE., MM.


Tujuan dari kegiatan tersebut guna membahas sekaligus mengundang Bupati Hi. Budi Utomo, SE., MM. dalam Rencana menggelar acara Hari Pers Nasional (HPN) yang akan diselenggarakan di daerah yang berjuluk Ragom Tunas Lampung pada bulan Februari mendatang. 



Dalam hal ini Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo, SE., MM, mengapresiasi Kekompakan organisasi kewartawanan yang ada di wilayah Lampung Utara dan berharap kepada insan pers Lampung Utara agar selalu  profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya dan selalu mengedukasi masyarakat dalam sajian berita yang menyejukkan serta menjadi mitra Pemerintah dalam kemajuan Kabupaten Lampung Utara kedepan.


Dari Lampung Utara Yudi Irawan melaporkan.