Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Camat Jati Agung Hadiri Gotong Royong Pembangunan Garasi di Desa Jatimulyo

Jumat, 07 Januari 2022 | 18:08 WIB | Views Last Updated 2022-01-08T12:27:09Z
OkeStore Theme

 

SLTV.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Jajaran Pemerintah Desa Jatimulyo Kacamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan diawal tahun 2022 melaksanakan gotong royong bersama, dalam rangka membangun Garasi kendaran Mobil Kebakaran/Damkar, Mobil Ambulance serta kendaran roda empat BUMDES.

Sedangkan pembangunan fisik garasi tersebut di tempatkan di lingkungan Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan

Sementara Kegiatan gotong royong pada Jumat 7 Januari 2022 di lingkunan balai Desa setempat ini di hadiri Eko Irawan Camat Jati Agung yaang sekaligus melaksanakan peletakan Batu Pertama, dalam Pembangunan garasi ini camat didampingi oleh Sumardi selaku Kepala Desa, serta turut hadir personil Polsek Jati Agung.
Camat Jati Agung Hadiri Gotong Royong Pembangunan Garasi Damkar Dan Ambulance di Desa Jatimulyo

Pembangunan garasi tersebut di maksudkan agar kendaran yang di pergunakan dalam pelayanan publik di seputaran kecamatan Jati Agung ini dapat terawat dengan baik.

Kendaraan ini difungsikan untuk penanganan Kesehatan bagi warga masyarakat dan penanggulangan terjadinya musibah kebakaran di wilayah  kecamatan jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Dari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Asep Melaporkan